Cara Daftar SnapEx Lengkap

Cara Daftar SnapEx Lengkap

SnapEx merupakan salah salah platform trading yang bersifat kontrak dan margin trading yang digunakan adalah aset uang digital atau kripto, SnapEx dikelola oleh tim research and development atau R&D yang profesional.SnapEx juga menawarkan sistem trading future yang ramah namun dibarengi dengan manajemen aset yang ketat, untuk menjaga kenyamanan konsumen.

Diawal penjelasan saya tadi telah menyebutkan beberapa istilah yang ada pada trading Platform SnapEx diantaranya adalah aset Kripto, Trading Kontrak dan Margin
  1. Aset Kripto adalah mata uang digital yang terenkripsi biasanya disebut juga dengan istilah token, kripto dikembangkan oleh teknologi blockchain. (Red apa itu mata uang digital)
  2. Kontrak trading adalah Perdagangan kontrak maksudnya trader bisa mengambil profit dari perubahan harga aset tanpa harus memiliki aset yang sebenarnya. Maksudnya trader bisa mengambil profit atau keuntungan melalui dua (2) arah, dalam posisi harga naik (long) ataupun turun (short) trader tetap bisa mengambil profit.
  3. Margin adalah angka nominal (aset digital) yang di transaksikan.

Cara daftar SnapEx

Untuk join atau bergabung pada Platform SnapEx sebenarnya persyaratannya cukup mudah sekali, anda hanya perlu mempersiapkan email dan indentintas pengenal seperti KTP (kartu tanda penduduk), SIM (surat izin mengemudi) atau tanda pengenal lainnya, agar lebih jelas anda bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran di bawah ini:

Pada langkah pertama silahkan mngunjungi situs resmi SnapEx

Setelah anda mengunjungi halaman resmi SnapEx anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini:

sign up snapex

Pada langkah selanjutnya adalah mengisi form pendaftaran seperti gambar diatas tersebut, ada dua (2) opsi yang bisa anda gunakan disini, opsi pertama menggunakan email dan yang kedua menggunakan nomor telepon seluler silahkan anda tentukan sendiri (sama saja), setelah anda memasukan email atau nomor telepon seluler silahkan klik kirim untuk mendapat kode verifikasi, tunggu kurang lebih satu (1) menit anda akan mendapatkan kode tersebut, jika melalui email, silahkan anda buka emailnya terlebih dahulu begitu juga jika menggunakan nomor telepon seluler silahkan buka kontak pesan SMSnya untuk mendapatkan kode verifikasi tersebut.

Selanjutnya anda masukan kodenya, lalu buatlah passwordnya minimal delapan (8) digit disertai kombinasi angka dan huruf, jika sudah klik submit.

Berikutnya akan muncul kode captcha, seperti gambar dibawah ini silahkan geser sesuiakan dengan kotak gambarnya.

Verifikasi captcha snapex

Sampai disini sudah final sebenarnya untuk langkah pendaftarnnya, namun akun SnapEx anda belum dapat digunakan untuk trading dan transaksi lainnya seperti deposit dan penarikan, masih ada satu langkah lagi yang harus dipenuhi agar akun SnapEx anda dapat digunakan yaitu verifikasi data akun.

Cara Verifikasi Akun SnapEx

Langkah pertama siapkan dahulu foto KTP, SIM atau identitas lainnya dan swafoto yaitu foto anda memegang kartu indentitas dan Tulisan Daftar SnapEx. caranya anda tulis dikertas putih "Daftar SnapEX" dibawahnya tulis tanggal pendaftaran.

Setelah kedua persyaratan diatas lengkap, selanjutnya masuk pada halaman dashboard SnapEx, Pilih akun, pilih verifikasi.

verifikasi akun snapex

Selanjutnya anda isi formnya, misalnya wilayahnya indonesia, Nama lengkap sesuai identitas, pilih jenis identitas yang digunakan, lalu masukan nomor identitasnya.

Selanjutnya geser kebawah, upload file KTP dan Swafoto dan Klik kirim

Langkah terakhir adalah anda harus menunggu proses verifikasinya, biasa membutuhkan waktu satu (1) kali dua puluh empat (24) jam. jika berhasil seperti gambar dibawah ini, jika masih gagal silahkah ulangi langkah verifikasi data akun dari awal.

akun snapex terverifikasi

Cukup sampai disini tutorial cara daftar SnapEx, jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan pada kolom komentar di bawah ini atau anda juga bisa langsung ke telegram komunitas SnapEx Resmi Indonesia di Sumber Daya, t.me/SnapEx_id, untuk menanyakan kendala-kendala yang dihadapi.

Disclaimer

Perdagangan aset digital Kripto baik itu spot, margin maupun futures memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi, sebelum anda memutuskan untuk bergabung, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu dan pilihlah platform exchange yang sudah terdaftar di Bappebti.

Kami Nurul Huda (nurulhuda.id) tidak memaksa anda untuk melakukan transaksi (menjual, membeli dan menyimpan) aset Digital tersebut sebagai bentuk investasi / atau aksi mencari keuntungan lainya. Semua keputusan transaksi perdagangan aset Digital dan akibat yang akan timbul merupakan keputusan dan tanggung jawab independen oleh anda.