-->

Cara Daftar Paypal Lengkap

Paypal

H
alo sahabat NH, semoga hari ini anda senantiasa bahagia, pada postingan hari saya akan menshare bagaimana cara daftar paypal secara lengkap dan disertai gambar.
Memasuki era Revolusi Industri 4.0 ke 5.0, dunia transaksi keuangan sudah mulai bergeser dari transaksi manual ke digital, mungkin bagi anda yang sudah sering bertransaksi ke luar negeri, contohnya membelia barang di Amazon, eBay atau e-commerce lainnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Alat pembayaran (E-Currency) PayPal ini.
Kenapa yang saya share pertama kali adalah paypal, kok, bukan payoneer atau alat pembayaran lainnya? Alasan saya sederhana, karena sampai detik ini Paypal statusnya masih merajai sebagai alat atau media pembayaran online dan telah mendapatkan kepercayaan di seluruh dunia.
Jika hari ini anda memutuskan untuk memulai bisnis online, atau berbelanja dari platform marketplace internasional, maka anda wajib mengetahui tentang layanan pembayaran online salah satunya adalah PayPal ini.
Sebenarnya fungsi paypal disini bukan hanya soal belanja saja. PayPal juga sangat diperlukan terutama bagi anda yang begelut dalam dunia, internet, bisnis atau mungkin bagi anda yang sedang bekerja di luar negeri, paypal sangat membatu anda dalam melakukan aktivitas terasebut, apalagi sekarang dunia bisnis telah berubah semakin teknologi semakin canggih serta adanya pergeseran budaya di masyarakat, tentunya hal tersebut sangat mempengaruhi pelaku pembisnis untuk memiliki alat atau media pembayaran online.

Jenis Layanan PayPal

Jika anda telah memiliki akun PayPal, tentunya anda akan berhak menikmati berbagai jenis layanan yang telah disediakan paypal. Berikut ini adalah beberapa jenis layanan PayPal yang bisa anda peroleh:
  1. Anda dapat melakukan transfer uang dari bank ke akun PayPal.
  2. Anda dapat melakukan transfer uang kesesama akun PayPal di berbagai negara di seluruh dunia.
  3. Anda bisa melakukan transfer uang dari akun PayPal ke akun rekening bank.
  4. Anda bisa melakukan transaksi pembelian kapanpun, baik secara online ataupun offline di berbagai negara seluruh dunia
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membuat akun PayPal, jika iya maka anda bisa mengikuti langkah-langkah cara membuat akun paypal berikut ini

Cara Daftar Akun PayPal

Untuk membuat akun PayPal sebenarnya sangat mudah, anda hanya butuh bantuan komputer atau handphone yang memiliki koneksi internet. Anda tidak perlu repot-repot mendatangi, ngantri di kantor PayPal secara langsung, seperti membuat rekening di bank pada umumnya. Cukup hanya mengikuti langkah-langkah pendaftaran paypal berikut ini:
Pastikan anda telah berusia di atas 18 tahun dan memiliki kartu kredit, jika belum memilik kartu kredit tidak masalah bisa diabaikan dulu.
Kunjungi situs resmi PayPal.com, klik daftar, seperti gambar dibawah ini.

Pendaftaran Paypal

Silahkan anda pilih jenis akun PayPal (pribadi atau akun bisnis) pilih sesuai kebutuhan. Setelah itu, anda bisa klik Berikutnya.

Jenis Rekening Paypal

Isilah biodata pribadi yang ada pada kolom formulir seperti gambar dibawah ini secara lengkap.

Formulir Pendaftaran Paypal

Jika sudah klik berikutnya,

Formulir Pendaftaran Paypal2

Setelah selesai anda mengisi formulir pendaftaran tersebut, beri tanda centang pada kotak di bawah formulir pendaftaran tersebut selanjutnya, klik tombol Setuju dan Buat Rekening seperti gambar diatas.
Langkah selanjutnya adalah, anda memasukan kartu kredit jika sudah memiliki kartu kredit, jika belum memiliki kartu kredit silahkan skip terlebih dahulu, pilih saya akan melakukannya nanti seperti gambar di bawah ini

Formulir Kartu Kredit Paypal

Langkah selanjutnya adalah silahkan anda masuk ke rekening Paypal anda.

Masuk Rekening Paypal

Setelah pendaftaran akun paypal berhasil, anda bisa menemukan halaman untuk login ke akun PayPal anda, silakah klik mulai.

Pembuatan Paypal Berhasil

Setelah anda masuk atau login, Jangan lupa anda konfirmasi pendaftaran paypal melalui, kartu kredit, email sesuai dengan data yang telah anda daftarkan tadi.

Verifikasi Paypal

Jika anda sudah melakukan konfimasi seperti diatas, pendaftaran akun PayPal telah berhasil, sewaktu-waktu anda bisa masuk atau login dengan cara masukan email beserta password seperti data yang telah anda daftarkan tadi.
Sampai disini langkah pendaftaran Akun PayPal telah selesai. Selanjutnya bisa langsung anda gunakan untuk berbagai jenis transaksi online maupun offline, namun untuk mendapatkan fitur-fitur paypal secara lengkap anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu menggunakan kartu kredit.
Semoga artikel Nurul Huda ini dapat memberikan manfaat, dan jangan lupa share ke media sosial ya! supaya sahabat kita yang lain juga mengetahuinya. Terima kasih

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar