-->

Cara Meningkatkan PageView Website atau Blog

Meningkatkan PageView

Halo Sahabat Nurul Huda,
T
ema Share hari ini adalah tentang bagaimana cara meningkatkan pageview sebuah website atau blog. Ok, sebelumnya sahabat eNHa Apakah sudah mengetahui apa itu pageview?
Pageview adalah nilai rata-rata jumlah kunjungan pada halaman website atau blog dalam satu kali kunjungan. Pageview ini dapat digunakan untuk mengukur apakah sebuah website atau blog yang kita sajikan memiliki daya tarik atau tidak, dan dari pageview juga kita dapat mengetahui apakah konten yang kita sajikan memiliki nilai atau bermanfaat bagi para pembaca konten atau tidak, apabila pageview sebuah website atau blog tinggi walaupun dengan jumlah visitor yang masih rendah itu menandakan bahwa konten-konten yang ditulis atau disajikan cukup memberikan manfaat dan menarik perhatian untuk dibaca oleh pengunjung website atau blog kita. Nah pada pada kesempatan ini mimin nurulhuda.id akan memberikan tips dan triks sederhana bagaimana cara meningkatkan pageview sebuah website atau blog.
  1. Rutin mengupdate konten website atau blog minimal satu (1) kali sehari,  mengapa harus mengupdate konten setiap hari? Korelasinya apa dengan pageview?  Dengan rutin mengupdate konten setiap hari tentunya secara otomatis akan menambah banyak jumlah konten pada website atau blog. Logikanya semakin banyak varian jumlah konten yang disajikan atau ditampilkan dalam sebuah website atau blog tentunya akan menambah jumlah pageview.
  2. Buatlah Judul konten yang menarik, dengan judul konten yang menarik akan menambah tingkat penasaran pengunjung untuk membaca konten tersebut.
  3. Submitkan kontenmu ke Social Bookmark.
  4. Memasang Widget Postingan Populer.
  5. Memasang Widget Postingan Terbaru.
  6. Memasang tautan konten terkait dalam setiap postingan website atau blog.
Sekian dulu share nurulhuda.id, tentang bagaimana cara meningkatkan pageview sebuah website atau blog, jika sahabat eNHa mau menambahkan tips dan triksnya silahkan menghubungi admin melalui kontak hubungi kami atau bisa juga melalui formulir komentar dibawah ini.
Semoga artikel Nurul Huda ini dapat memberikan manfaat, dan jangan lupa share ke media sosial ya! supaya sahabat kita yang lain juga mengetahuinya. Terima kasih

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar